Beauty Review : Lip Remedies

Sunday, August 27, 2017


Assalamualaikum, hello dear :)
Di postingan kali ini aku mau review seputar lip care yaa.
Jujur aja, yang pertama kali buat aku tertarik untuk beli rangkaian produk ini adalah karena packagingnya, gemeshin banget gak sih? >.< *anaknya banchiy packaging, paling gak kuad liat yang luchuw-luchuw.

Lip remedies ini terdiri dari 3 produk yaitu lipbalm, lip scrub dan lipstick remover.
And I loved them so much!
Baik, aku mulai review satu-persatu yaaa..

1. Lipstick Remover.


Awalnya aku masih agak asing dengan produk ini, karena kebiasaan tiap selesai pake lipen ngga pernah di apa-apa-in. Alhasil suka kena omel mama, dan aku sadar bahwa kondisi bibirku yang dulu tentu sudah berbeda dengan yang sekarang. Ya, tentunya karena sehari-hari sudah mengenal produk lipstik. Meskipun sebenarnya lipstik yang aku gunakan formulanya masih ringan dan bukan yang harus membutuhkan ekstra usaha untuk dihapus (lipstik murce aja qaqa) hihi

Cara aplikasinya biasanya cukup aku pakai sedikit saja, kemudian aku oles merata dibibir menggunakan jari, setelah itu aku usap pelan dengan kapas bersih. Hasilnya, noda lipstik sukses berpindah semua ke kapas. Yang paling aku suka adalah efek lembut dibibir setelahnya.

2. Lip Scrub

Lip Scrub ini biasa aku pakai sekitar 2 kali seminggu, random aja sih harinya. Tapi memang gak sering-sering, yang pasti rutin aku pakai di weekend, cause weekend is the best time untuk melakukan perawatan dari ujung kepala hingga kaki (kecuali mandi, karena mandi ikutan libur :p )

Sebelum punya lip scrub ini, biasanya aku melakukan scrub bibir dengan cara buat scrub sendiri dirumah, sedikit gula pasir dicampur madu. Tapi berhubung aku anaknya rajin banget alias ma to the las hahaha jadinya agak jarang aku lakukan, cuma kalo lagi inget dan ngerasa kondisi bibir lagi gak oke aja.

Dan yang aku rasakan dari scrub ini hampir sama sih rasanya, sama-sama manis. But teksturnya jauh lebih lembut, butirannya lebih kecil dibanding gula dan teksturnya buttery jadi begitu di scrub ke bibir sama sekali ngga sakit. Aku ngga tau sih produk ini aman untuk dimakan atau ngga, tapi ngga jarang tiap kali selesai scrubbing suka kejilat-jilat dikit, so yummy :( rasanya enaak, manis creamy gitu.

3. Lip Balm


Ini sih yang paling aku suka, dan sering banget aku pake. Setiap awal sebelum pake lipstik, sebelum bobo, begitu selesai scrubbing bibir, atau suka-suka aku kapanpun aku merasa butuh. Lip balm ini selalu ada di makeup pouch dan selalu aku bawa kemana-mana.

Aku sempet cobain lipbalm dari beberapa merk, tapi ngga secinta ini, karena lipbalm yang ini super enakeun ketika dipakai, melembabkan tanpa terasa berminyak sama sekali.

surat cinta dari Kak Rissa - Lippielust
Dengan harga 165k, sudah dapat 3 produk ini menurutku worth it yaa. Karena semahal-mahalnya lipstik yang kita pake, tetap ngga akan terlihat oke kalo bibir yang kita punya ngga sehat. So? aku sih prefer merawat bibir, jadi mau pake lipstik apapun hasilnya bakal terlihat oke.

Next, untuk perawatan bibir.. aku baru banget beli sleeping lip mask salah satu produk korea yang lagi heitsss itu loh. Hayoo tebak apa? hehehe nanti yaa begitu aku sudah coba, pasti akan aku review lagi disini ^^ so, steychun.

You Might Also Like

0 komentar